Senin, 26 Maret 2018

Workshop cat air


Workshop cat air yang diselenggarakan di Millennia book store oleh RSRZ (Rumah Seni Rupa kakZulfa) 4 Maret lalu diikuti 20 lebih anak-anak usia SD hingga SMA, bahkan ada seorang guru juga turut serta.

Pelatihan melukis dengan media cat air yang dibawakan langsung oleh kakZulfa meliputi materi dasar menggambar, teknik dasar cat air serta trik dan tips melukis dimedia kertas khusus Aquarel.

Kertas Aquarel ini memiliki tekstur dengan sifat mudah menyerap air sehingga menghasilkan efek-efek tertentu yang khas yang dapat memicu daya imajinasi kita untuk berkreasi.

Pada sesi kali ini pengenalan teknik dasar cat air diajarkan teknik basah dan teknik kering dalam melukis, serta trik menggunakan kuas dengan spon dengan teknik basah dan kering. Semua peserta turut mencicipi bernagai teknik sebelum memulai mereka melukis masing-masing.

Keseruan workshop cat air ini dilanjutkan selama seminggu kedepannya dengan memamerkan hasil karya dari semua peserta.

Terima kasih untuk Millennia book store yang telah mengajak kami dari RSRZ untuk membangun konsep baru dari toko buku yang kini mulai meredup. Kami RSRZ memnawarkan beberapa kegiatan kreatif kedepannya dengan lebih inovatif, seperti kegiatan belajar Coding is fun yang diadakan Minggu 25 Maret.

Selamat berkarya!



















Label